Satuan Pos TNI 432 Kanggime Tolikara gelar Turnamen Futsal Waspada Cup meriahkan HUT Kostrad ke 60

Kanggime-Tolikara-(PB)-satuan Tentara Nasional Indonesia TNI Angkatan Darat AD 432 Pos Kanggime Kab. Tolikara gelar Turnamen Waspada Cup,dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) ke 60. Dalam Turnamen Waspada Cup itu hanya digelar satu bidang perlombaan yaitu sepakbola gawang mini atau Futsal digelar di Lapangan Pendidikan Kanggime yang dibuka langsung Kepala Distrik Kanggime Wesmin Gurik Senin,8/03/2021 pekan kemarin.

Ratusan warga Distrik Kanggime Tolikara terlihat antusias menyaksikan pembukaan Turnamen yang diikuti 20 Tim Futsal Putra dan Putri untuk memperebutkan Piala Bergilir dan hadiah utama berupa uang sebesar Sepuluh Juta Rupiah Rp. 10.000.000.

Kepala Distrik Kanggime Wesmin Gurik dalam sambutannya ketika membuka turnamen itu memberikan penghargaan tinggi kepada pihak TNI 432 Pos Kanggime atas penyelenggaraan turnamen Futsal Waspada Cup. 

Menurutnya, turnamen seperti ini dapat mempererat hubungan dan komunikasi yang baik antara pihak keamanan, pemerintah, gereja dan masyarakat. 

"Saya salut dan apresiasi kepada satuan TNI 432 Pos Kanggime atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Futsal Waspada Cup ini. Saya berharap kedepannya ada lagi kegiatan-kegiatan positif seperti ini sehingga lebih mempererat tingkat komunikasi dan hubungan antara sesama kita," ucap Wesmin Gurik. 

Guna menjamin kesuksesan turnamen, Wesmin Gurik berpesan agar seluruh masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Ia pun mengimbau kepada semua pihak untuk memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

"Kita sama-sama menjaga situasi tetap kondusif. Tidak boleh ada keributan selama turnamen ini berlangsung," imbau Wesmin Gurik. (Dewa,M/PB)*