Para peserta seleksi CPNS Kabupaten Tolikara 2018 lolos seleksi SKD dan SKB dihimbau wajib lengkapi pemberkasan

Karubaga-Sebanyak 483 peserta seleksi CPNS untuk Kabupaten Tolikara yang dinyatakan lolos seleksi SKD dan SKB harus mengikuti tahap pemberkasan dimulai sejak tanggal,19 Agustus sampai dengan 2 September 2020 di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tolikara di Karubaga.



Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tolikara Johni Towolom,S.Km mengatakan, para peserta yang lolos seleksi akhir dari integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKD-SKB) CPNS Kabupaten Tolikara 2018, oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) dan Badan Kepegawaian Nasional. Dimana telah ditetapkan dengan keputusan Bupati Tolikara,maka peserta CPNS yang dinyatakan lulus wajib mengikuti tahap pemberkasan dan hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

Ditegaskannya jangan sampai ada peserta CPNS yang tidak melakukan/melengkapi dokumen pemberkasan sampai pada batas waktu yang telah ditentukan atau ada berkas yang tidak sesuai dengan yang dibutuhkan maka peserta tersebut dinyatakan gugur/tidak lulus.

Pemberitahuan Pemberkasan dimaksud dapat dilihat atau diunduh di pengumuman website tolikarakab.go.id:  https://www.tolikarakab.go.id/upload_files/PENGUMUMAN_BKPSDM.pdf