BERITA TERBARU

BUPATI USMAN WANIMBO LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBAGUNAN ASRAMA MAHASISWA DI MANADO SULSEL

Manado-Usai serah terima sertifikat tanah yang dibeli Pemkab Tolikara untuk pembagunan Asrama dan gereja mahasiswa kota studi manado di manado, dilanjutkan dengan peletakan Batu pertama yang dilakukan langsun Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, SE, M. Si didampingi Kepala Badan Kepegawaian daerah Joni Towolom, S. Km.  Peletakan batu pertama pembangunan Asrama dan gereja itu dilakukan tepatnya dikecamatan Wanea kota manado sulawesi selatan jumat,26 juli 2019 kemarin lalu. 

 

Selengkapnya...

Oleh : | 29 Juli 2019 | Dibaca : 3 Pengunjung


PEMKAB TOLIKARA BELI TANAH SELUAS 8152 M2 DI MANADO UNTUK BAGUN ASRAMA MAHASISWA

Manado-Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, SE, M. Si didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Joni towolom, S. Km kunjungan kerja ke kota manado sulawesi utara dalam rangka serah terima sertifikat tanah seluas 8152 m2. Serah terima sertifikat tanah itu diterima langsung Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, SE, M. Si disaksikan oleh tokoh agama dan mahasiswa manado asal Tolikara di manado sulawesi utara jumat, 25 juli 2019

Selengkapnya...

Oleh : | 26 Juli 2019 | Dibaca : 21 Pengunjung


SUKSESKAN PON 2020 DISKOMINFO PAPUA PASANG INTERNET DI VENYU PARALAYANG DI TOLIKARA

Karubaga-Tim Teknologi Komunikasi dan Informasi PraPON 2019 dan PON 2020 dari Dinas Kominfo Provinsi Papua mendatagi Tolikara tepatnya di kota Karubaga tempat leading dan selanjutnya ke puncak bukit tagalakpaga tempat take off paralayang,guna melihat secara langsung tempat untuk menentukan titik koordinat pemasangan jaringan internet untuk bisa dimanfaatkan para atlet maupun para pengunjung saat digelarnya iven cabor paralayang yang dipusatkan di Kabupaten Tolikara ujar Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfo Provinsi Papua Jeri agus yudianto,S.Kom usai tinjau tempat venyu cabor paralayang di puncak bukit tagalakpaga kamis,25 juli 2019 kemarin.

 

Selengkapnya...

Oleh : | 26 Juli 2019 | Dibaca : 6 Pengunjung


TINGKATKAN KOMPETENSI TENAGA MEDIS DINKES TOLIKARA GELAR PELATIHAN

Karubaga-Dinas Kesehatan Kabupaten Tolikara melaui Unit Layanan VCT Mobile sebagai pelaksana teknis program penaggulangan Penyakit HIV/AIDS dan IMS Kabupaten Tolikara mengelar Pelatihan tentang Perawatan Dukungan dan Pengobatan HIV/AIDS dan IMS. Pelatihan ini melibatkan tenaga Dokter,Perawat,Petugas farmasi dan laboratorium,dan tenaga administrasi. Menurut agenda pelatihan  dilakukan di ruang Pelatihan VCT Mobile di Karubaga selama 7 hari dimulai sejak selasa,23 hingga usai sabtu,27 juli 2019.

 

Selengkapnya...

Oleh : | 26 Juli 2019 | Dibaca : 4 Pengunjung