DETAIL BERITA

SEKDA ANTON WARKAWANI MINTA KEPALA OPD PEMKAB TOLIKARA HARUS BANYAK INOVASI

Sekda Kab. Tolikara Anton warkawani,SE sedang memimpin Apel pagi di halaman kantor Bupati di karubaga senin,17 juni 2019 kemarin.

 



Karubaga- Sekretaris Daerah Kabupaten Tolikara Anton warkawani,SE minta kepada seluruh Pimpinan OPD Pemkab Tolikara harus banyak berinovasi sesuai dengan bidang tugas yang diembankan di masing – masing OPD.


Hal tersebut disampaikan Sekda Anton warkawani saat memimpin Apel pagi di halaman Kantor Bupati Tolikara di Karubaga senin,19 juni 2019 kemarin.

"saya harap para pimpinan OPD Pemkab Tolikara harus mampu berinovasi,kita tidak boleh kalah bersaing dengan kemajuan dunia luar pada jaman milenial yang disebut juga era digital ini". Ujar Sekda Anton warkawani.

Dikatakannya saat ini daerah Tolikara sangat maju di berbangai sector  pembangunan terutama pembangunan fisik seperti jalan dan jembatan perlahan terus ditingkatkan di seluruh daerah Tolikara.  Selain itu pembangunan dasar  lain seperti pembangunan dasar social dan ekonomi juga terus ditingkatkan.


"kita sudah tingkatkan pembangunan fisik dan pembangunan social ekonomi,para kepala OPD harus aktif  dan harus berkreasi banyak sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya". Harap Sekda Anton warkawani.

Ditegaskannya saat ini kita akan menghadapi iven besar yakni Prapon 2019 dan Pon 2020 sudah mendekat,karena itu persiapan – persiapan harus sudah rampung sekarang terutama bagi beberapa instansi teknis yang di tunjuk menagani cabor Paralayang yang akan dipusatkan di Tolikara.

"saya harap para kepala OPD harus menciptakan hal – hal baru dari kegiatan yang ada di OPD masing – masing dengan memanfaatkan staf yang ada". Imbuh Sekda Anton warkawani.

Sekda Anton warkawani berharap semua pimpinan OPD melaksanakan kegiatan harus melibatkan staf. Karena para staf ASN di masing – masing OPD pasti memiliki bakat berbedah  yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa hanya saja kita jarang melibatkan mereka untuk mengerjakan kegiatan yang ada sehingga bakat yang dimiliki setiap ASN itu terpendam. Karena itu diharapkan setiap kegiatan harus melibatkan staf,dengan demikian akan muncul bakat – bakat para ASN di setiap OPD yang mampu berinovasi. Karena itu penting untuk melibatkan staf dalam semua kegiatan di OPD masing – masing.  (Diskominfo Tolikara)*

Oleh : Admin Pemda | 17 Juni 2019 | Dibaca : 91 Pengunjung